Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPDB SMK Negeri 4 Bondowoso 2022


Sehubungan dengan program sekolah, maka bersama ini kami sampaikan informasi Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri 4 Bondowoso. 

Rangkaian SPPDB saat ini masih dalam tahap sosialisasi profile lengkap sekolah khususnya program keahlian di sekolah yang nantinya akan dipilih sesuai minat dan bakat calon peserta didik baru.

Selama kurang lebih 11 tahun berjalan, SMK Negeri 4 Bondowoso memiliki 3 program keahlian, yaitu Asisten Keperawatan, Teknik Jaringan Akses dan Agribisnisi Tanaman Perkebunan. Dan untuk tahun ini sekolah bertekad untuk membuka jurusan baru sebagai bentuk pengejawantahan pemenuhan minat masyarakat Bondowoso. 

Di tahun ini SMK Negeri 4 Bondowoso akan membuka jurusan baru, yaitu Teknologi Laboratorium Medik. 

Untuk menjawab membeludaknya animo calon peserta didik yang sudah mulai bertanya tentang pendaftaran, maka kami pihak sekolah mencoba menampung dengan memberikan pre-registration link untuk bisa diisi calon peserta didik sambil menunggu dibukanya PPDB secara resmi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Bagi calon peserta didik yang berminat untuk melanjutkan studi di SMK Negeri 4 Bondowoso, bisa mengisi link berikut : http://bit.ly/PPDB2022_SMKN4BOND

Posting Komentar untuk "PPDB SMK Negeri 4 Bondowoso 2022"