Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berguru menjadi Creator Video Pembelajaran Bersama Duta Teknologi

Mengawali kegiatan pembelajaran di Tahun Pelajaran 2023/2024, civitas akademik SMKN 4 Bondowoso melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembuatan Video Pembelajaran dengan menghafirkan narasumber Duta Teknologi Kemendikbudristek Rahmat Efendi Teguh Santoso. Kegiatan ini juga sebagai penanda dimulainya rangkaian kegiatan SMK Pusat Keunggulan untuk skema reguler lanjutan. 
Kegiatan yang di laksanakan dari tanggal 5-7 Juli 2023 memberikan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang berharga bagi para guru untuk belajar dan menghasilkan karya berupa video pembelajaran. Para guru SMKN 4 Bondowoso sangat antusias menerima materi yang disajikan oleh Cak Rahmat, sapaan akrab Rahmat Efendi selaku narasumber kegiatan tersebut. 
Dari kegiatan yang berlangsung, terbitlah karya-karya keren bapak ibu guru yang kemudian di unggah sebagai bukti karya di platform PMM. Semoga uforia menghasilkan karya ini terus berlanjut menjadi semangat untuk berkontribusi dan menjadi content creator handal khususnya bagi dunia pendidikan. 
Salam merdeka belajar

Posting Komentar untuk "Berguru menjadi Creator Video Pembelajaran Bersama Duta Teknologi"