Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Tamu Tegak 2023

Mengakhiri rangkaian kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), panitia dan ambalan DenRaja gugus depan pangkalan SMKN 4 Bondowoso melaksanakan pelantikan tamu tegak bagi 215 siswa baru tahun pelajaran 2023/2024.
Kegiatan tamu tegak yang dilaksanakan tanggal 21 Juli 2023 ini berkolaborasi dengan OSIS selaku panitia MPLS. Kegiatan tamu tegak diawali upacara pembukaan yang dipimpin oleh pembina mewakili kamabigus yang berhalangan hadir. Acara dilanjut dengan penyampaian materi tentang kepramukaan oleh pembina dan pelatih. Selanjutnya para calon penegak diberikan beberapa kegiatan permainan yang mengasah ketrampilan diantaranya cooking rimba dimana penegak dilatih untuk memiliki dan mengembangkan jiwa survival di alam. 
Sebagai puncak acara, dilaksanakan penyulutan api unggun yang dilaksanakan di lokasi perkemahan SMKN 4 Bondowoso. Dalam amanat yang disampaikan oleh pembina, penegak diharapkan mampu untuk menanamkan dan mengaktualisasiakan nilai nilai yang tersemat dalam Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.
Setelah penyulutan api unggun, acara dilanjutkan kembali ke MPLS yaitu malam inagurasi dan ditutup pada keesokan harinya oleh Kamabigus. 
Selamat datang dan bergabung dengan ambalan Denraja adek adek pramuka dan selamat berkarya. 
Salam pramuka 👏👏👏

Posting Komentar untuk "Sambut Tamu Tegak 2023"